Model dan Denah Rumah Minimalis





Di tahun ini model desain rumah minimalis masih menjadi trend. Gaya hidup dengan aktivitas tinggi yang dituntut untuk bergerak serba cepat dan praktis membuat orang lebih memilih untuk membangun rumah dengan konsep design minimalis ini.
Trend rumah model rumah minimalis ini sudah mulai banyak digemari sejak beberapa tahun yang lalu dan dipastikan akan tetap digemari sampai beberapa tahun kedepan.
Di tahun ini nanti diprediksi permintaan akan rumah dengan design minimalis juga masih tetap tinggi. Trend model rumah minimalis  saat ini akan semakin menonjolkan konsep alam. Hal ini dipengaruhi oleh gerakan selamatkan bumi dan penghijauan yang semakin mendapat simpati dan respon dari banyak pihak. Jadi walaupun konsepnya tetap minimalis namun unsur alam akan dimasukkan kedalam design ini sehingga lebih kelihatan natural dan alami.
Unsur alam yang dimasukkan ke dalam desain rumah minimalis tahun ni dapat berupa penggunaan bahan dan penambahan taman minimalis baik diluar rumah maupun didalam rumah.
Demikianlah Artikel Tentang Trend model rumah minimalis. Semoga Bermanfaat anda dan menjadi inspirasi buat anda.